Mbah Sinin yang bertelur

| Sabtu, 22 November 2014

Mbah kakung Sinin yang Bisa Bertelur Senang saiki dadi Populer

Ropesta Sitorus - detikNews
Jakarta- mbah kakung Sinin (62 tahun) mendadak menjadi terkenal lantaran ngaku bisa bertelur. Saat dheweke dirawat neng omah sakit pun dheweke akeh dibicarakan neng oleh pasien lan pengunjung rumah sakit. Bahkan ana beberapa pengunjung rumah sakit yang sengaja teka menyang kamarnya neng lantai 5.

Apakah Sinin menikmati ditonton dan diwawancarai banyak orang? "Ya mudah-mudahan saya nikmati hasilnya nanti," kata dia sambil tertawa lebar. Hal ini disampaikannya kepada detikcom, saat ditemui di RSUD Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/11/2014).

Tak gamblang bener apa maksud pakoleh yang diharapkan Sinin. Namun dheweke mung ngarep-arep karo diangkat neng ndheweke , pejabat bisa teka membesuknya. mbah kakung papat cucu iki uga ngarep-arep Presiden Jokowi arepa Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (ahok) bisa teka lan memberinya bantuan dana.

"ya Saya pengen , ngarep-arep akeh , supaya ngelihat Saya neng kene , kaanan Saya begini. Ya masalah dheweke percaya enggak percaya kuwi urusan dheweke sing penting Saya ana neng sini. Saya yen bisa Ya Saya minta pertolongan , dana gawe pribadi Saya sendiri , " ujarnya.

Sinin nyat seketika menjadi buah bibir lan populer. Apalagi karo klaimnya sudah mengeluarkan 275 butir telur saka duburnya sejak 1998. Walau sebagian kalangan tetap percaya tak percaya soal pengakuannya , Sinin saiki senang amarga popularitas anyar kuwi.Mbah sinin bilang apabila telur di pecahkan mbah sinin akan merasakaan pusing jadi sangat aneh sekali jaddi sekaarang haarus sering meminta pertolongan kepada allah swt semoga di jauhkan dari hal yang tidak di inginkan perbanyak shalat dzikir solawat

"ya udah terima nasib saya begini ya udah , arep apa lagi. Tadinya saya tutup-tutupi , tapi sudah tenar begini apa oleh gawe , " tembung dheweke karo mimik riang.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲